Sarasehan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto

Saresehan merupakan acara tahunan Prodi DIII Teknik Radiogiagnostik dan Radioterapi Purwokerto. Arara ini adalah acara dimana mahasiswa Prodi DIII TRR PWT (begitu biasanya kami disebut) dari semester 1 sampai semester 5 berkumpul dengan pihak akademi, semua dosen dan karyawan prodi DIII TRR Purwokerto. Tujuan dari acara ini adalah untuk membangun kedekatan di lingkungan prodi DIII TRR Purwokerto. Selain itu sebagai tempat dimana mahasiswa prodi DIII TRR Purwokerto berkeluh kesah menyampaikan kritik dan saran mereka kepada pihak Akademi mengenai jalannya perkuliahan khususnya di Prodi DIII TRR Purwokerto.

Sarasehan kali ini dilaksanakan pada hari Minggu 7 Oktober 2012 bertempat di Objek Wisata Curug Bayan, Baturraden. Acara ini dihadiri oleh Direktur POLTEKKES KEMENKES SEMARANG bapak Sugiyanto, S.Pd, M.App, Sc ,serta Ketua jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi ibu Rini Indrati, S.Si, M.Kes.

Acara ini dimulai pukul 07.00 mahasiswa kumpul di lapangan depan gedung ruang kelas yang kemudian akan melakukan jalan santai sampai tempat sarasehan yaitu Curug Bayan.

Pomotongan pita sebagai tanda startnya jalan santai menuju Curug Bayan

Setelah Pemotonyan pita oleh bapak direktur maka semua mahasiswa prodi DIII TRR Purwokerto tidak kecuali beserta dosen dan karyawan melakukan jalan santai menuju lokasi sarasehan.

Bapak Direktur saat mengikuti jalan santai bersama kajur dan kaprodi serta dosen TRR

Mahasiswa TRR Purwokerto eksis saat jalan sehat menuju curug Bayan

Sesampainya di Curug Bayan acara inti Sarasehan ahirnya dimulai. dengan dimoderatori oleh Bapak Agus Subagyo penyampaian kritik dan saran berjalan dengan lancar dan antusian mahasiswa dalam menyampaikan keluh kesahnya juga sangat baik.

Bapak Direktur ketika memberikan pesan pada Mahasiswa Prodi DIII TRR Purwokerto

Dan harapan dari kita semua setelah acara ini selesai yaitu semoga Prosi DIII TRR Purwokerto semakin maju dan semakin dikenal dengan lulusan yang siap bersaing. Hidup Mahasiswa… Hidup TRR Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s